Masih Syok, Ayah Husna Besok Baru ke Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ahmad Matin, suami Ainur Rohmah (33) yang juga ayah dari Wafirul Husna (8 bulan) balita meninggal dunia ketika digendong ibunya, Senin (18/4/2016) dikabarkan syok berat. Sebab, ia mendapat kabar dari keluarga di Tuban jika anaknya meninggal dunia dan istrinya dirawat di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Kota Tuban.

Informasi dari keluarga yang tinggal di Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, jika Matin, panggilan akrabnya langsung syok berat ketika mendengar kondisi istri dan anaknya. Karena masih berduka, ia belum bisa langsung ke Tuban.

[Baca juga: Meninggal Digendongan, Balita Husna Dimakamkan ]

"Rencananya Selasa (19/4/2016) besok, ia baru berangkat dari Banten menuju Tuban. Karena kondisinya saat ini masih terpukul," kata paman Ainur, KH. Abdul Mujib Kholiq, Senin malam kepada blokTuban.com.

Dijelaskan, jika saat mendengar kabar kondisi Ainur dan anaknya, keluarga di Laju Kidul seketika menghubungi suami Ainur yang ada di Banten.

"Setelah mendapatkan kabar, rencananya ayah Husna Selasa baru perjalanan ke Tuban, karena kondisi hari ini tidak memungkinkan" terang Kiai Kholiq. [rof/mad]