Kapolda Jatim Kunjungi Mapolres Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pagi tadi, ratusan aparat kepolisian terlihat melakukan penjagaan disekitar areal Mapolres Tuban baik di dalam ataupun di luar Markas, penjagaan tersebut dilakukan karena diagendakan akan ada kunjungan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Anton Setiadji.

Informasi yang diterima blokTuban.com bahwa Kapolda akan tiba di Mapolres Tuban pada Selasa (22/3/16) pukul 13.00 WIB. Pada kunjungannya kali ini di Tuban, Anton Setiadji akan melakukan pembinaan secara khusus kepada satuannya di Polres Tuban.

Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, saat dikonfirmasi blokTuban.com melalui pesan pesan singkat membenarkan informasi terkait kunjungan Kapolda tersebut, bahwa memang pada hari ini telah dijadwalkan Kapolda Jatim akan berkunjung di Polres Tuban, kunjungannya yaitu dalam rangka memberikan pengarahan yang bersifat internal kepada anggota Polres Tuban.

"Kunjungan Kapolda tidak bisa diliput, pengarahan yang dilakukan kepada anggota Polres Tuban bersifat Internal," pungkas Elis. [nok/ito]