Tour De Java SBY Bukan untuk Capreskan Ani Yudhoyono

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Tour De Java SBY tidak ada kaitannya dengan isu pencalonan Ani Yudhoyono sebagai Capres 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan ketua panitia SBY Tour De Java, Didik Mukrianto.

Saat rombongan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Tuban, pria yang menjadi anggota DPR dari Dapil IX Jawa Timur ini menjelaskan bahwa kunjungan SBY melakukan Tour De Java adalah murni untuk mengetahui kondisi masyarakat yang saat ini sedang dipimpin Presiden Jokowi.

"SBY hanya ingin mendengar aspirasi dari masyarakat saat ini, terlalu dini jika dikaitkan untuk nyapreskan Ani Yudhoyono," kata Didik sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Rabu, (16/3/2016)

Sekretaris Fraksi Demokrat di DPR tersebut menyatakan, dalam rangka serap aspirasi SBY juga akan mendengarkan terkait perkembangan partai yang dipimpinnya di tingkatan daerah. "SBY kan mengadakan pertemuan dengan seluruh pengurus demokrat ditingkatan DPD Se Indonesia," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima blokTuban.com bahwa pertemuan internal ditingkat DPD Se Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2016 di Surabaya.[nok/fah]

FOTO: SBY dan Ani Yudhoyono sedang bernyayi di sebuah Resto di Tuban