Potong Jalur, Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bulu, tepatnya dipertigaan pasar layur Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Sabtu (20/2/2016) pukul 20.30 WIB. Kecelakaan terjadi melibatkan sepeda motor Beat bernopol K 2836 UM yang dikendarai Suprat (23), asal Desa Bonang, Kecamatan Lasem, dengan motor Skywave S 3545 HZ yang dikendarai Basirun dengan temannya Basir asal Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar.

Saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, bahwa sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Suprat, melaju dari arah timur hendak ke Lasem Jawa tengah, tiba-tiba ada sepeda motor Skywave dari arah barat langsung berbelok ke arah pertigaan pasar layur, dengan cara memotong laju sepeda motor Beat, kecelakaan pun terjadi sehingga Suprat terkujur di depan pertigaan pasar Layur.

"Yang mengendarai sepeda motor Skywave usai menabrak langsung meninggalkan lokasi tanpa menolong korban yang tergeletak," terangnya kepada blokTuban.com

Sementara itu, petugas Laka Polres Tuban yang tiba di lokasi, Brigadir Dian Agung Raharjo, akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku tabrak lari, agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, karena korban mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kita akan lakukan penyelidikan terhadap pelaku tabrak lari tersebut, sudah kita kantongi identitas pelakunya dan kita akan bawa ke Polsek Bancar untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, bahwa korban sedang bekerja di Surabaya dan hendak pulang ke Desa Bonang, Lasem, sedangkan pelaku menurut informasinya sedang dalam keadaan mabuk. [nok/rom]