Identitas Mrs X Akhirnya Terkuak

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Deandles, atau sekarang disebut Jalan Tuban-Palang, akhirnya sudah diketahui identitasnya.

Diketahui, pada Sabtu (20/2/2016), terjadi Laka Lantas di Jalan Tuban-Palang. Tepatnya di Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Seorang pemotor, Karto (23), warga Dusun Kebomati, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menabrak seorang nenek yang diperkirakan berusia 70 tahun hingga meninggal dunia. Saat itu, sama sekali tidak ada identitas yang ditemukan petugas kepolisian sehingga langsung dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban.

"Setelah diumumkan di media, korban akhirnya sudah dijemput keluarganya tadi malam," jelas Kepala Unit (Kanit) Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com, Minggu (21/2/2016).

Dari Kartu Penduduk (KTP) korban, diketahui nenek ini bernama Mulyasih dan baru berusia 55 tahun. Dia tinggal di Dusun Rembes, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Saat ini, jenazah nenek Mulyasih sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan. [pur/rom]