Ditabrak Motor, Nenek Tua Tewas di Lokasi Kejadian

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Deandles (Jalan Tuban-Palang) Sabtu (20/2/2016). Seorang nenek tanpa identitas tewas di lokasi kejadian. Hingga saat ini, belum ada keluarga atau pihak yang mengenali korban.

Informasi yang diperoleh blokTuban.com menyebutkan, sebelum kejadian, Karto (23), warga Dusun Kebomati, Desa Gaji, Kecamatan Kerek melintas di Jalan Deandles. Dengan motor nopol S 5206 FU, ia melintas dari arah Tuban menuju Palang dengan kecepatan sekitar 60 kilometer perjam. Tepat ketika sampai di kawasan Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, mendadak muncul seoarang penyeberang jalan dari arah selatan menuju ke utara.

"Pengendara motor diduga kurang waspada, sehingga menabrak seorang perempuan yang berusia sekitar 70 tahun," jelas Kepala Unit (Kanit) Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Akibatnya, perempuan tua ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas masih belum mengetahui identitas korban. Sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban.

"Tidak ada identitas dan warga juga belum ada yang mengenali. Kita berharap siapa saja yang merasa kehilangan untuk menghubungi kami," jelas Nungki.

Ciri-ciri korban adalah perempuan berusia sekitar 70 tahun, sebagian rambut memutih, dan juga mengenakan baju berwarna biru. [pur/fah]