Band Australia Hibur Masyarakat Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Super Monkey band asal Australia kini tengah menghibur masyarakat tuban, khususnya penikmat musik cadas di Bumi Ronggolawe. Band asal negeri kanguru tersebut menunjukkan atraksi enerjiknya di D'cangkruan yang berada di jalan pahlawan, samping SPBU Sleko, Kamis (18/2/2016) malam.

Ketua panitia penyelenggara, Handoyo mengatakan, bahwa Super Monkey datang ke Tuban dalam rangka Touring di Indonesia. Kebetulan Tuban masuk dalam jadwal tour band asal Australia tersebut, acara dimulai tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

"Kita menyiapkan segala keperluan musik untuk perform Super Monkey, karena suatu hal yang membanggakan juga bila Tuban masuk dalam jadwal tour band luar negeri," terangnya kepada blokTuban.com

Selanjutnya, Handoyo menjelaskan, Super Monkey juga ingin menyapa pecinta musik cadas yang ada di Tuban, karena disadari atau tidak, bahwa musik cadas tuban ini sudah dikenal oleh sesama komunitasnya, karena sudah sering mengadakan event.

"Berkat kita sering mengadakan event musik cadas, akhirnya bisa terlihat oleh sesama komunitas musik cadas lainnya hingga kita masuk jadwal Super Monkey," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, bahwa saat acara musik berlangsung juga ditampilkan band lokal beraliran cadas asal tuban [nok/rom]