Peredaran Narkoba ada di Perbatasan Kota

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Peredaran narkoba di Kabupaten Tuban nampaknya patut diwaspadai oleh semua pihak. Sebab, akhir-akhir ini telah banyak masyarakat yang mengkonsumsi narkoba, hingga membuatnya harus mendekam di jeruji besi. Satuan reserse narkoba pun menyelidiki titik di mana narkoba bisa masuk di Bumi Ronggolawe.

Kasatreskoba Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Made Patra Negara mengatakan, bahwa narkoba memang sudah memasuki jantung kabupaten Tuban, dan telah diselidiki berdasarkan temuan-temuan dari para pengguna, bahwasanya peredaran narkoba saat ini telah ada perbatasan Tuban Lamongan, di situlah transaksi barang haram tersebut dilancarkan.

"Telah kita selidiki dan kita kembangkan berdasarkan kesaksian para tersangka, bahwasanya barang haram tersebut diperoleh di perbatasan Tuban Lamongan," jelas pria yang akrab disapa Made kepada blokTuban.com

Selanjutnya, masih kata Made, saat ini telah diawasi peredaran barang haram tersebut (narkoba) di Tuban, karena memang narkoba tidak bisa dianggap main-main, ancamannya bagi generasi muda sangat nyata dan akan membuat bangsa ini hancur kedepannya jika terus-menerus peredarannya dibiarkan.

"Saya berharap semua elemen masyarakat bisa ikut mengawasi peredaran barang haram ini, agar kita bersama-sama bisa menyelamatkan generasi muda dari kehancuran," pungkasnya. [nok/ito]