Gelar Razia, Amankan Enam Pasangan Mesum

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Razia menjelang hari Valentine atau yang dikenal dengan hari kasih sayang telah dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban di beberapa hotel. Alhasil razia ini menemukan enam pasangan tanpa ikatan resmi yang sedang bermalam di hotel.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Pemkab Tuban, Irianto mengatakan, giat ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal negatif menjelang hari valentine. Razia menyasar hotel yang ada di kawasan kota dan juga pinggiran kota, seperti di Kecamatan Jenu dan Semanding.

"Pada operasi ini ditemukan enam pasangan yang sedang bermalam di hotel, saat dilakukan razia mereka tentunya kaget," terang Irianto kepada blokTuban.com.

Selanjutnya masih kata Irianto, enam pasangan tersebut akan dilakukan pemeriksaan dengan dibawa ke Kantor Satpol PP untuk ditindak lebih lanjut.

"Akan dilakukan pembinaan untuk keenam pasangan tersebut, dan akan kami mintai untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi, selanjutnya akan kami pulangkan," jelasnya.

Diketahui, bahwa razia ini merupakan razia gabungan dengan melibatkan Satpol PP, TNI dan Polri dengan total anggota 28 keseluruhan. [nok/col]