Siang Ini, AKSI Gelar Workshop Sketsa

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pameran seni rupa pendidikan, yang digelar Ajang Kesenian (AKSI) dengan kerjasama media blokTuban.com, Golden Dim Sum, dan mahasiswa seni murni STKW Surabaya, berencana menggelar workshop Sketsa di AKSI Art Galleri - Golden Dim Sum siang ini, Sabtu (6/2/2016).

Workshop ini, merupakan salah satu rangkaian dari pameran seni rupa pendidikan. Rencananya, akan digelar mulai Sabtu nanti pukul 14.00 siang, sampai Minggu (7/2/2016) besok, dengan peserta bebas untuk umum.

"Materi hari ini, kita fokuskan pada pemaparan teori, teknik, dan juga manfaat Sketsa," jelas pengelola aksi, Eko Rudi Sugiarta, kepada blokTuban.com.

Kemudian pada hari kedua, peserta akan langsung diajak untuk melakukan proses cipta karya sketsa. Tergantung dengan kemampuan peserta workshop yang akan mengikuti even ini.

"Pematerinya adalah teman-teman perupa yang ikut di even pameran ini," jelas Rudi.

Anda tertarik,? Cukup datang ke AKSI Art Galleri - Golden Dim Sum, Jalan Dr Soetomo, Kabupaten Tuban. Syaratnya mudah, peserta hanya membawa media gambar berupa HVS/buku gambar, tinta bak/ tinta cina, serta papan sket. [pur/ito]