Kedatangan Eks Gafatar Disambut Suka Cita Keluarga

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kedatangan eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) disambut suka cita oleh keluarga. Betapa tidak, setelah hilang komunikasi sejak Oktober 2015 kini keluarga anggota eks Gafatar bisa bernapas lega dengan kedatangan anaknya kembali.

Sunarto orang tua dari Yuanita Wulansari yang merupakan anggota eks Gafatar mengaku senang sekali dengan kedatangan putrinya bersama suami dan anaknya, setelah lama tak bertemu dan mengalami gangguan komunikasi.

"Saya senang sekali dengan pulangnya anak saya, menantu dan cucu saya di rumah ini. Lega rasanya setelah selama ini mendengar kabar dari media yang membuat resah," terang Sunarto dengan kondisi penuh haru.

Lebih lanjut Sunarto menambahkan, agar anaknya tersebut bisa memulai usaha kembali dari awal dan menjalani saja yang sudah ada.

"Yang penting bisa bersama-sama keluarga dalam kondisi suka dan duka. Yang sudah terjadi di Mempawah diikhlaskan saja, dan selanjutnya bisa diperbaiki di sini agar ke depannya lebih baik," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, sejak keluarga eks Gafatar Patria budi setiawan, Yuanita wulansari dan Jesika afril setya wardani yang merupakan anaknya pulang ke Tuban beberapa tetangga dan sanak keluarga mendatangi rumah mereka untuk menjenguk. [nok/col]