Eks Gafatar: Di Mempawah Kami Fokus Bertani

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - mp

Eks anggota Gafatar dari Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Patria Budi Setiawan mengatakan, bahwa sejak 26 Oktober berangkat ke Mempawah, Kalimantan Barat bersama Istri dan anaknya.

"Bersama Istri saya Yuanita Wulansari dan anak saya Jesika Afril Setya Wardani di Mempawah bertani dan murni bertani tidak ada gerakan-gerakan yang seperti diisukan bahwa ada kegiatan yang menyesatkan," ujarnya kepada blokTuban.com

Sementara itu, Istrinya Yuanita Wulansari juga menerangkan hal yang sama bahwa di sana tidak ada gerakan-gerakan yang menyesatkan. Terkait isu-isu yang ada di berbagai media keluarganya di Kalimantan susah dihubungi dan dianggap bahwa telah menjauhkan komunikasi dengan keluarga itu tidak benar.

"Sebab keadaannya di sana memang listrik dan sinyalnya sulit, sehingga menyebabkan komunikasi tidak lancar. Saya bersama suami saya akan memulai kembali lagi usaha dari awal di sini dengan anak saya, sebab selama ini kami melakukan aktifitas pertanian di sana," pungkas Yuanita.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com bahwa anggota eks Gafatar tersebut saat di Mempawah hanya fokus bertani dan berternak guna melakukan pengembangan pertanian untuk menuju produktifitas hasil tani. [nok/col]