Pengguna Jalan Keluhkan Traffic Light Holcim tak Berfungsi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengguna jalan keluhkan lampu traffic light yang berada di area PT Semen Holcim Indonesia yang tidak menyala, tepatnya di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Lampu traffic light yang menjadi peringatan agar berhati-hati saat lewat jalan tersebut sama sekali tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Salah satu pengguna jalan, Juwono (40), menyayangkan lampu yang menandakan area keluar masuk kendaraan dari pabrik semen atau penyeberangan mobil besar milik perusahaan tersebut tidak menyala, meskipun tidak banyak mobil yang menyeberang, di tempat tersebut juga tidak ada penjaganya.

"Meskipun mobil besar dari perusahaan yang menyebrang tidak terlalu banyak, namun tetap membahayakan bagi pengguna jalan," ujar Juwono kepada blokTuban.com.

Lampu traffic light (lampu lalu lintas) yang hanya memiliki warna kuning tersebut, sudah beberapa hari ini tidak menyala, kata Juwono. Meskipun di jalan deandles tersebut terdapat peringatan pelan-pelan 'Banyak Kendaraan Yang Keluar Masuk Pabrik'.

"Apa bila lampu trafic light itu tidak menyala, tetap membahayakan," pungkasnya. [hud/rom]