Malam ini, Dandim 0811 Tuban Sertijab

Prosesi sertijab Dandim 0811/Tuban dari yang lama kepada yang baru

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim yang lama Letkol Kav Rahyanto Edi Yunianto kepada Dandim yang baru Letkol Inf Sarwo Supriyo telah berlangsung di Aula Pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban pada Rabu (20/1) malam. Prosesi dihadiri oleh Muspida dan Muspika se-Kabupaten Tuban.

Eks Dandim 0811/Tuban, Letkol Kav Rahyanto Edi Yunianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa tugas sebagai Dandim 0811 Tuban telah selesai dan sudah ada penggantinya sekarang, maka mengenai wilayah keamanan Distrik Militer Tuban secara otomatis sudah digantikan yang baru.

"Semoga Letkol Inf Sarwo Supriyo mampu mengemban tugas dengan baik selama menjadi Dandim 0811/Tuban," terang Rahyanto.

Sementara itu Dandim yang baru, Letkol Inf Sarwo Supriyo dalam sambutannya, menyatakan bahwa akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar mampu bersinergi dengan muspida yang ada.

"Semoga saya bersama jajaran Kodim 0811/Tuban bisa menjalankan tugas dengan baik dan mengamankan wilayah Kabupaten Tuban dari ancaman atau aksi-aksi yang membahayakan," pungkas Dandim yang usai menerima Sertijab.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com bahwa Letkol Inf Sarwo Supriyo adalah Eks Penanggung Jawab Sementara (PJS) dari Eks Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Rizeki Indra Wijaya yang saat ini sedang tersandung masalah.[nok/ito]