Jumlah Pegawai Disdikpora Capai 1.191 Orang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jumlah tenaga kependidikan di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban terbilang tidak sedikit. Sebab, selain bertempat di kantor dinas pegawai juga ada yang ditempatkan di UPTD masing-masing kecamatan untuk membantu kelangsungan kegiatan atau menyalurkan kegiatan dari Disdikpora Kabupaten.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban Sutrisno, memang jumlah tenaga yang dibutuhkan dalam Disikpora tidak sedikit sebab keberadaan para pegawai haruslah sampai pada tingkat kecamatan dengaan dibentuknya UPTD di tiap Kecamatan.

"Ada sebanyak 1.191 tenaga kependidikan di Disdikpora Kabupaten Tuban, 990 sudah berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS, sedangkan sisanya 201 masih berstatus belum PNS atau tenaga kontrak," rincinya kepada blokTuban.com

Sutrisno menambahkan dari sekian banyak jumlah tenaga pegawai di Disdikpora Kabupaten Tuban tentunya diharapakan sangat membantu program dari Disdikpora agar cepat terealisasi dengan baik.

"Saya berharap keberadaan tenaga kependidikan Disdikpora ini bisa membantu menyukseskan dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Tuban agar lebih baik ke depan," pungkasnya.[nok/col]