Semanding Jawara Bupati Cup 2016

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Akhirnya, Kesebelasan Semanding menjuarai laga Bupati Cup 2016. Pada laga Final Bupati Cup 2016 yang dilaksanakan pada Minggu (10/1/2016) sore, tim besutan Ainur Rofiq itu unggul tipis atas rivalnya, Kesebelasan Tambakboyo dengan skor 1-0.

Gol tunggal Semanding tercipta oleh pemain bernomor punggung 19 atas nama Gindi Riza pada babak pertama tepatnya pada menit 38. Keunggulan Semanding bertahan hingga babak pertama turun minum.

Pada babak kedua dimulai hingga usai tidak ada gol tercipta sehingga dipastikan Tim Kesebelasan Kecamatan Semanding menang atas Tambakboyo.

Pelatih Tim Kecamatan Semanding Ainur Rofiq mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama dan berkat kerja keras dari seluruh pemain, official kesebelasan ada Camat Semanding, UPTD Dispora Semanding dan seluruh pendukung dari awal hingga akhir laga.

"Saya sudah meminta dari awal untuk semua pemain harus tetap semangat dengan memakai slogan Semanding juara pada Piala Bupati Cup 2016 ini, dan hal tersebut benar-benar dilaksanakan," terang Ainur kepada blokTuban.com

Menurut Rofiq, kemenangan ini sekaligus menjadi sejarah awal bagi Tim Semanding karena telah menjuarai Piala Bupati Cup 2016. "Semoga kemenangan ini akan menjadi semangat ke depan dalam membangun sepak bola Kabupaten Tuban," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com pada saat prosesi penyerahan Juara Bupati Cup 2016, tampak sejumlah pejabat ikut riuh dalam suka cita pemain. [nok/col]