Kecelakaan Lalu Lintas, Satu Korban Luka Parah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merakurak-Montong, tepatnya di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (6/1/2016).

Tabrakan yang terjadi pada pukul 09.00 WIB ini melibatkan dua sepeda motor dan menyebabkan pengemudi mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Kecamatan Montong. Sedangkan pengemudi yang lain kritis dan di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tuban.

Menurut Kapolsek Kecamatan Montong Ajun komisaris Polisi (AKP) Sidiq Haribowo, kecelakaan berawal ketika salah satu pengemudi sepeda motor yang bernomor Polisi (Nopol) S 4263 FZ yang di kemudikan oleh Suwarno (50) warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong melaju dari arah timur. Dia hendak memotong jalan ke utara tanpa menyalakan lampu sein (Rihting).

Kemudian dari arah berlawanan terdapat kendaraan sepeda motor nomor polisi (Nopol) S 3274 GT melaju dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan oleh Kotuhul Ahsan (24) berboncengan dengan Siti Koniah (47) warga Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, tidak mampu mengendalikan sepeda motornya.

"Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan bermotor, penyebabnya salah satu kendaraan tersebut memotong jalan tanpa menyalakan lampu sein (Rihting)," ujarnya.

Untuk saat ini korban bernama Suwarno dirujuk ke RSUD Tuban, sementara Kotuhul Ahsan dan Siti Koniah dirawat di Puskesmas Kecamatan Montong.

Kedua sepeda motor tersebut sekarang dalam kondisi rusak dan masih diamankan di Polsek Kecamatan Montong. "Sampai saat ini Polsek Kecamatan Montong masih melakukan pemeriksaan dan telah melaporkan kejadian ini ke laka lantas Kabupaten Tuban," tandas Kapolsek Montong. [hud/col]