Polisi Bidik Tersangka Baru

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oknum wartawan mingguan, M Muto'in, asal Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terus bergulir.

Saat ini, petugas dari Polres Tuban masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keterlibatan dua kawan To'in. Masing-masing adalah K dan I, yang disebut-sebut ikut dalam aksi pemerasan dengan korban tukang las asal Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban ini.

"Kita masih berupaya melakukan penyelidikan, tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru," jelas Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan, Senin (4/1/2016).

Selain itu, dia meminta kepada masyarakat untuk melapor ke Polres Tuban apabila pernah menjadi korban pemerasan. Supaya petugas bisa menindaklanjuti kasus pemerasan ini.

Diketahui, M Muto'in, selama ini mengaku sebagai wartawan tabloid Trans 9 disebut sering meresahkan Narasumber dengan meminta sejumlah uang. Terakhir, dia ditangkap Satreskrim Polres Tuban setelah berusaha memeras Iwan Budiyanto (35), tukang las, dan kakaknya Haris Sulisyanto (45), keduanya warga Jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban. [pur/col ]