Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Libur panjang wisata Air Terjun Nglirip masih menjadi sasaran para wisatawan dari Kabupaten Tuban dan wisatawan luar daerah, seperti Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Lamongan, Minggu (3/1/2015).

Air terjun yang berada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban itu merupakan salah satu wisata yang menyuguhkan indahnya pemandangan alam. Kebanyakan wisatawan yang mengunjungi Air Terjun Nglirip ini didominasi para remaja.

Salah satu pengunjung Arif (23) mengatakan, dia mengisi hari liburnya ke wisata Air Terjun Nglirip karena selain pemandangan air terjunnya yang indah juga cocok digunakan berlibur bersama teman dan pacar.

"Senang berlibur di sini, di tempat ini juga bisa selfi-selfi sepuasnya," ungkap kepada blokTuban.com.

Pengunjung dari lamongan Zudi (32) mengaku, dia berangkat di wisata Air Terjun Nglirip bersama keluarga. Dia mengaku kalau tempatnya indah dan udaranya sejuk.

"Saya jauh-jauh dari Lamongan, penasaran dengan wisata Air Terjun Nglirip setelah sampai ternyata pemandanganya bagus," ujar Zudi.

Selain tiket masuknya murah, hanya Rp2.000 tarif parkir sepeda hanya Rp3.000. Hal itu membuat para pengunjung semakin membludak. [hud/col]