Rasakan Ketan 12 Rasa di Freedom Garden

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Bingung mengisi waktu santai.? Anda bisa menghabiskannya dengan nongkrong di Freedom Garden, Jalan Lukman Hakim Gg Sedap Malam, Kabupaten Tuban.

Menu andalan kedai ini adalah 31 jenis minuman, dan juga 12 menu ketan dengan berbagai rasa. Mulai dari ketan es krim, ketan durian, ketan keju, ketan coklat, ketan demang, ketan pinang keju, dan masih banyak lagi varian menu.

"Khusus untuk ketan merupakan menu baru yang kami tawarkan kepada pecinta kuliner," jelas pengelola Freedom Garden, Muhammad Zuhdi, kepada blokTuban.com, Sabtu (2/1/2016).

Jangan khawatir masalah harga. Karena menu ketan ini bisa didapat dengan merogoh kocek antara Rp4.000 sampai Rp10.000. Tergantung varian menu ketan yang diinginkan.

Bagi Anda penikmat makanan tradisional ini. Tidak ada salahnya mendatangi tempat ini dan mencobanya langsung.

"Masalah harga jangan khawatir. Karena, kami juga menyediakan menu yang pas dengan kantong pelajar atau mahasiswa," terang pengelola Freedom Garden, Muhammad Zuhdi, kepada blokTuban.com, Sabtu (2/1/2016).

Menu yang pas untuk pelajar dan mahasiswa, diantaranya adalah berbagai jenis es krim, strawberry tea, blue devil, green garden, colour guard, lacy squash dan juga aneka jenis coklat panas. Kemudian ada juga kudapan atau makanan ringan berupa aneka jenis ketan yang dipadukan dengan keju, coklat, durian, dan juga es krim.

"Kami ingin meramaikan khazanah kuliner Tuban, tentu dengan memperhatikan harga yang bersahabat," kata pria yang akrab dipanggil Kempung ini menjelaskan. [pur/rom]