Tiket Terjangkau, Pantai Boom Jadi Incaran

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Liburan tahun baru banyak digunakan masyarakat untuk berliburan atau berrekreasi, baik sendiri ataupun bersama teman dan keluarga untuk mengunjungi tempat wisata. Seperti yang terjadi di Pantai Boom Tuban. Banyak sekali masyarakat yang datang untuk menikmati wisata pantai itu.

Seorang pengunjung, Agus dari Bojonegoro mengatakan, Pantai Boom Tuban ini adalah salah satu destinasi wisata di Tuban, yang menawarkan keindahan alam lautnya dengan rancangan bangunan indah yang dimiliki.

"Selain keindahannya yang dapat membuat pengunjung senang, pantai ini juga memiliki tarif yang sangat murah hanya sebesar Rp1.500 pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pantai," terang Agus kepada blokTuban.com

Pengunjung lain Ratna asal Babat juga mengatakan hal senada, menurutnya pantai ini memang bagus dan tarif masuk yang ditetapkan juga tidak mahal, maka tak heran pada saat hari libur tahun baru ini banyak pengunjung yang datang.

"Saya rasa tarif Rp1.500 itu sudah sangat murah untuk masuk ke tempat wisata, apalagi Pantai Boom ini kan bagus, jadi sangat murah lah tarif tersebut," pungkasnya.

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi, sejak pagi Pantai Boom sudah dipadati para pengunjung yang akan menikmati keindahan pantai tersebut. Bahkan mulai pukul 08.00 WIB sudah terlihat antrean panjang di depan pintu loket masuk pantai.[nok/col]