Ops Gabungan Cipta Kondisi Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Jenu

Reporter: Moch. Sudarsono

BlblokTuban.com - Dalam rangka perayaan natal yang telah berlangsung dan tahun baru 2016 yang akan segera tiba, aparat gabungan Polsek Jenu, Koramil Jenu dan Satpol PP Jenu melakukan Operasi Cipta Kondisi agar menjelang tahun baru ini Kecamatan Jenu aman dari berbagai hal yang tidak diinginkan.

Operasi dilakukan pada Selasa (29/12) malam, pada operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jenu ini dilakukan untuk merazia hotel dan tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Jenu.

Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Frihamdeni mengatakan, bahwa operasi ini dilaksanakan untuk mengamankan wilayah Jenu agar tidak ada gangguan yang meresahkan masyarakat, apalagi sebentar lagi menjelang tahun baru.

"Ada 9 lokasi hotel dan karaoke yang kita lakukan Razia di Kecamatan Jenu ini, dengan tujuan melakukan pemeriksaan kepada pengunjung hotel ataupun pengunjung karaoke," terangnya kepada blokTuban.com

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan pada pukul 21.00 WIB, dengan melakukan operasi tempat mulai dari wilayah Jenu paling timur.[nok/ito]