Senggol MPU, Pemotor Meninggal Terlindas Truk

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com  - Kecelakaan nahas terjadi di Jalan Raya Palang Tuban tepatnya di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang. kecelakaan ini terjadi pada Kamis (24/12) pukul 09.30 WIB yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas, Ajun Komisaris Polisi Dhyno Indra Setiadji mengatakan, kecelakaan yang terjadi menelan korban atas nama Wanaji (55), warga Kelurahan Blimbing RT 01/RW 01, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Kecelakaan bermula saat korban Wanaji mengendarai sepeda motor dengan nopol S-3825-EG dari arah timur menuju arah barat. Saat mengendarai motornya korban beriringan dengan kendaraan mobil penumpang umum (MPU) yang tidak diketahui identitasnya dengan tidak menjaga jarak aman.

"Saat MPU mengurangi kecepatan terjadi benturan atau senggolan yang mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai Wanaji terjatuh. Akhirnnya korban tergeletak di kanan jalan," imbuhnya kepada blokTuban.com

Lanjut Dhyno, tanpa diduga sebuah kendaraan MPP dengan Nopol AD-9037-UV yang dikemudikan Agus Subeni (37) asal Dusun Kembar, Rt 01/Rw 01, Desa Pandan, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri yang datang dari arah berlawanan barat ke timur. Korban Wanaji yang tersungkur ke kanan jalan langsung dilindas kendaraan yang dikemudikan Agus Subeni.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Korban meninggal dunia di tempat dan segera dilarikan di RSUD Dr.Koesma. Sedangkan polisi yang datang melakukan olah TKP langsung mengamankan Agus Subeni. [nok/col]