Operasi Rumah Kos, Amankan 8 Butir Karnopen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pada Operasi Cipta Kondusif yang dipimpin oleh Kapolsek Jenu, AKP Frihamdeni, sasaran yang dituju yaitu, rumah kos, kontrakan, panti pijat dan rumah makan yang diduga menjual minuman keras, Rabo (23/12/2015).

Operasi cipta kodusif ini diikuti oleh Kepolisian Sektor (polsek) Kecamatan Jenu, dibantu koramil Kecamatan Jenu serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-pp).

Kapolsek Kecamatan Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Frihamdeni, mengatakan dalam oprasi pihak kepolisian tidak menemukan pasangan yang tidak resmi (nihil), namun polisi berhasil mengamankan 8 butir karnopen di rumah kos milik M Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

"Diduga pemilik 8 butir karnopen tersebut berinisial R sedang tidak ada di kos-kosan, namun teman R yakni RR (28) lagi berada di kamar," tegasnya kepada blokTuban.com.

RR dibawa ke Polsek Kecamatan Jenu untuk di mintai keterangan lebih kanjut.

Karena banyaknya teror menjelang perayaan natal dan tahun baru, pihak kepolisian beserta jajaran yang lain ikut dalam berpartisipasi mengamankan jalannya natal dan tahun baru. "Kegiatan operasi cipta kondusif kali ini diharapkan agar menjadikan suasana di Kabupaten Tuban aman khususnya Kecamatan Jenu," pungkasnya Frihamdeni. [hud/rom]