Beberapa Pejabat Belum Duduki Jabatan Baru

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Setelah dilakukan pelantikan pada pejabat yang dimutasi kemarin Selasa (22/12/2015) di pendopo Kridha Manunggal oleh Bupati Tuban Fathul Huda, beberapa pejabat belum sepenuhnya menduduki jabatan barunya, seperti Hery Prasetyo S, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian, dan Lilik Subiyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Kebersihan dan pertamanan Dinas Pekerjaan Umum.

Setelah dibacakan perihal jabatan barunya oleh Bupati pada saat pelantikan secara bersama, hingga saat ini pejabat tersebut masih belum menempati jabatan barunya. Seperti disampaikan Hery Prasetyo S, yang saat ini menjabat sebagai Asisten pembangunan dan perekonomian, Sekda.

Hery sapaan akrabnya menyampaikan, setelah menerima surat mutasi, saat ini dia juga sudah mendapatkan surat tugas dari Bupati, namun belum mengetahui kapan akan segera berpindah kantor, hari ini ia akan berkonsultasi kepada Sekda terkait tugas barunya tersebut, sebab sudah tidak menjadi Kepala Dinas Pertanian lagi.

"Nanti akan saya sampaikan hasilnya saat saya sudah berkonsultasi dengan Sekda, kapan saya akan mulai berkantor di lingkungan Pemkab," terangnya kepada blokTuban.com.

Hal sama juga disampaikan oleh Lilik Subiyanto, saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Konstruksi BPBD, setelah dilantik bersama pejabat lain oleh Bupati terkait mutasi pejabat di lingkungan Pemkab, saat ini ia masih berkantor di Dinas Pekerjaan Umum, tepatnya di jabatan lamanya yaitu Kabid Kebersihan dan Pertamanan. Pasca dilantik, Lilik menambahkan, masih belum menerima surat tugas, sehingga masih berkantor di tempat lama, sambil merampungkan tugas-tugas yang masih belum selesai.

"Untuk pemberian surat tugas, saya masih belum tahu kapan akan diberikan oleh Bupati, namun jika surat sudah turun dan saya terima, maka akan segera menempati kantor baru untuk menjalankan tugas baru," pungkasnya. [nok/rom]