Ditetapkan Menang, HudaNoor Ucapkan Terima Kasih

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor 1, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (HudaNoo) mengucapkan terima kasih setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang pemilu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban, Selasa (22/12/2015). HudaNoor dinyatakan menang setelah memukul telak rival politiknya Zakky Mahbub dan Dwi Susianti Budiarti (Zadit).

Dalam sambutannya, Fathul Huda, menyampaikan terima kasih kepada Allah yang telah memberikan amanah kembali kepadanya. Tak ketinggalam juga diucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Tuban.

"Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan masyarakat Tuban, bukan hanya kemenangan saya sendiri, saya berharap masyarakat Tuban dapat mempercayakan amanah ini dengan baik kepada saya. Bersama-sama kita membangun Tuban yang lebih baik menjununjung nilai-nilai agama dan bertoleransi antar sesama," imbuhnya.

Raut muka kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut sangat terlihat bahagia setelah pengumuman keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua KPU, sontak keduanya langsung diberi ucapan selamat oleh para pendukungnya.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com terlihat para petinggi partai pendukung dan pengusung yang berada di Gedung KPU untuk menyaksikan proses Penetapan pasangan calon terpilih tersebut. Mereka juga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Paslon nomor 1 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendatang.

"Terima kasih kepada KPU yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kepada Panwaslu Kabupaten yang ikut mengawasi pelaksanaan selama proses pemilu berlangsung dan juga pihak terkait lainnya. Saya selaku manusia biasa pasti terdapat banyak kekurangan, baik dari proses awal masa kampanye sampai sekarang," pungkasnya. [nok/col]