Nenek 70 Tahun Tewas di Pantai Jenu

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang nenek usia 70 tahun, Munti, warga Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, ditemukan tak bernyawa di pantai desa setempat pagi ini, Minggu (20/12/2015).

Jenazah nenek yang dikabarkan sudah pikun ini ditemukan beberapa anak-anak yang sedang asik bermain di pantai. Mereka sempat kaget ketika melihat tubuh seorang nenek dalam keadaan tengkurap. Setelah diperiksa, ternyata sudah tidak bernafas.

"Setelah melihat ini anak-anak kemudian lapor kepada warga, dan warga melaporkan ke Polsek Jenu," jelas Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Frihamdeni.

Frihamdeni menjelaskan, sebelum meninggal korban diduga jatuh di pantai berkarang tersebut. Informasi yang diterima petugas, nenek Munti tidak mempunyai riwayat sakit keras. Hanya saja, menurut keluarga, dia memang sudah pikun dan sering menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan pagi di pantai.

"Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di jenazah nenek ini," kata Frihamdeni.

Setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan, jenazah nenek Munti kemudian dievakuasi dan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. [pur/col]

Foto: kiriman blokers.