Kapolsek Montong: Korban Terpelset dan Tidak Bisa Berenang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam kejadian tenggelamnya 2 pemuda di Sumber Mata Air Krawak, Kapolsek Montong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sidiq Haribowo mengatakan, salah satu korban meninggal dunia asal, Dusun Grogol, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamim (18) terpleset ke dalam air yang kedalamanya kurang lebih 10 meter.

"Korban pada saat itu terpeleset jatuh ke dalam air dan tidak bisa berenang," ujar Sidiq.

Sedangkan korban ke dua, yakni Syaiful(17) Pemuda Dusun Mbawi wetan, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek pada saat melihat Kamim terjatuh, bermaksud untuk menolongnya.

"Namun naas, dirinya juga tidak bisa berenang akhirnya ikut tenggelam ke dalam Sumber Mata Air Krawak," imbuhya.

Pada saat kejadian, masing-masing pacar korban, yakni Fitriana dan Cima berteriak hisetris dan meminta tolong ketika melihat korban tenggelam. Kemudian, para pengunjung segera mencari korban. Namun setelah ditemukan, keduanya sudah tidak bernyawa.

Setelah pihak Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi, korban selanjutnya dibawa ke puskesmas terdekat (montong), untuk di mintakan visum serta melakukan penyelidikan dan melaporkan ke kepolisian resort (polres) Tuban. [hud/ito]