Nekat. Istri Sakit, Suami Ajak WIL ke Rumah

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pria asal Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, kedapatan membawa Wanita Idaman Lain (WIL) ketika sang istri sedang sakit dan tidak ada di rumah.

Perbuatan yang dilakukan Agus (27) pada Jumat (18/12/2015) sore ini tergolong nekat. Pria yang keseharian sebagai petani ini membawa teman perempuannya, Kholifah (21), yang mengaku asal Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban, ketika istrinya, Erin, tengah berada di rumah orang tuanya. Padahal, rumah orang tua istrinya masih tergolong satu desa.

"Anak saya (Erin) itu ke rumah saya karena sedang sakit perut. Sama Agus diantarkan ke rumah tadi pagi," jelas orang tua Erin, Warsimin, kepada sejumlah media di lokasi kejadian.

Usai mengantarkan Erin, Agus lantas pergi dari rumah mertuanya. Selang beberapa jam, tetangga Erin mendatangi rumah mertuanya dan mengaku mengetahui suaminya berboncengan dengan perempuan lain dan dibawa masuk ke rumahnya.

Tak percaya begitu saja, Erin lantas mengajak orang tuanya pulang ke rumah. Saat itulah, mereka melihat perempuan lain yang bersembunyi di kolong tempat tidur miliknya. Orang tua Erin langsung membentak dan meminta kepada perempuan ini untuk keluar.

Melihat kejadian tersebut, Erin sempat shock dan marah melihat tingkah laku suami dan teman perempuannya. Dia lantas melempari sandal dan langsung mengundang perhatian warga serta tetangganya. Selain itu, perempuan ini juga dikabarkan sudah menikah dan suaminya tengah bekerja di sekitar Kabupaten Lamongan.

"Saya marah, saya lihatnya dia bersembunyi di kolong tempat tidur kamar," kata Erin.

Warga sempat tersulut amarahnya dan meminta agar pasangan bukan suami istri ini diarak. Beruntung keinginan ini bisa dicegah perangkat desa dan petugas kepolisian yang ada di lokasi. [pur/rom]