Setelah Masuk Muri, Jagongan Matoh Kembali Digelar

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Setelah meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada 1 Desember 2015 sebagai acara talkshow berkelanjutan, Jagongan Matoh kembali digelar, Rabu (16/12/2015)

Acara Jagongan Matoh malam ini dihadiri Bupati Tuban Fathul Huda, Sekretaris Daerah, Budi Wiyana, dan beberapa undangan dari SKPD yang hadir.

Pada malam hari ini Jagongan Matoh mengambil tema "You Can If You Think You Can". Dengan menghadirkan Pembicara Utama Puguh Priyo Sudibyo sebagai Praktisi dan Agus Wibowo Konsultan UKM Nasional, Penggagas dan Pemilik Kopi Mak'e Tuban.

Puguh Priyo Sudibyo mengatakan, sudah waktunya Tuban punya produk lokal, baik kopi ataupun teh, karena minuman tersebutlah yang bisa mengundang orang untuk datang.

"Ini saya buatkan minuman kopi dan teh asli buatan Tuban, Kopi dan The cap Mak'e, agar orang bisa mengenal bahwa Tuban juga punya produk unggulan," ungkapnya.

Lebih lanjut Priyo juga berharap, bahwa masyarakat Tuban harus percaya diri bisa melakukan suatu inovasi terhadap makanan atau minuman, agar bisa menjadi produk asli yang dikenal oleh masyarakat luas.

Berdasarkan pantauan blokTuban dilokasi, bahwa undangan yang hadir sangat antusias menikmati materi yang disampaikan oleh narasumber.[nok/ito]