Jasad Hanyut di Sungai Kening Ditemukan

Reporter: Ahmad Syahid

blokTuban.com - Jasad Jatmiko Hari (50) salah satu warga Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang hanyut di Sungai Kening akhirnya ditemukan. Jenazah ditemukan setelah sudah dua hari dilakukan pencarian.

Kepala BPPD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono saat dikonfirmasi membenarkan bahwasanya korban ditemukan. Korban hanyut di area belakang rumahnya saat mencari kayu.

Jasad ditemukan di area Sungai Kening, namun sudah masuk di Wilayah Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan tubuh membiru pucat dan kaku.

"Iya sudah ketemu pagi ini, langsung kami bawa ke rumah korban, biar segera diurusi," ujarnya saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Camat Parengan, Didik Purwanto membenarkan adanya informasi bahwa korban sudah ditemukan dan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Keluarga korban sudah merelakannya. Sehingga saat ini korban langsung dimandikan di rumah duka sebelum dishalati dan dimakamkan di pemakaman desa setempat.

"Alhamdulillah sudah ketemu, turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban, semoga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi musibah ini, semoga korban meninggal dalam khusnul khotimah," pungkasnya kepada bT, sebutan blokTuban.com. [hid/col]