Riuhnya Pasar Sapi di Desa Margomulyo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pasar sapi yang berada tepat di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tidak pernah sepi pembeli dan penjual setiap hari Senin.

Seperti pada hari ini, Senin (14/12/2015) pasar sapi yang berada di Desa Margomulyo sangat ramai kendaraan yang melintas depan pasar pun sempat tersendat.

Pasar sapi yang telah dikenal berbagai kecamatan di luar Kecamatan Kerek ini di padati oleh penjual yang datang dari berbagai Kecamatan begitu juga dengan pembeli para pembeli. Tampak mereka saling tawar menawar harga sapi di dalam pasar.

Salah seorang pembeli Karmin mengatakan,  setiap hari Senin, pasar sapi yang berada di Desa Margomulyo selalu di padati para penjual dan pembeli dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tuban. "Mereka berbondong-bondong seperti rombongan," ungkapnya.

Sementara itu, berbagai jenis sapi di jual di pasar tersebut. Harganya pun bervariasi tergantung besar dan kecil maupun jenis sapinya. "Sapi yang saya jual harganya macam-macam mas dari yang 10 juta hingga 15 juta rupiah," ujar salah satu penjual. [hud/ito]