Pria Tewas di Kamar Pijat Eks Lokalisasi Ndaisin

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pria ditemukan tewas di tempat pijat yang ada di eks lokalisasi Ndasin, Dusun Ndasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Korban diketahui bernama Juwarto (60), warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Pria ini diketahui mulai masuk rumah pijat ini pada pukul 08.30 WIB, selepas mengantar istrinya yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Tadi dia mulai masuk ke tempat ini sekitar pukul setengah 9," jelas Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Frihamdeni, kepada blokTuban.com di lokasi kejadian, Senin (14/12/2015).

Saat itulah, dia ditemui pemijat Endang (51), asal Kabupaten Lamongan. Ketika proses pijat inilah, pria yang berprofesi sebagai kontraktor mendadak kejang dan meninggal dunia. Setelah itu, pemijat langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Jenu.

Ketika meninggal, korban dalam keadaan telanjang dada. Serta tubuh diakuinya sudah dibalur menggunakan balsem sebelum dipijat.

"Hasil penyidikan, kami tidak menemui adanya kekerasan ataupun penggunaan obat-obatan. Jadi selanjutnya kita menunggu hasil otopsi untuk kesimpulan selanjutnya," terang Frihamdeni.

Petugas mengamankan beberapa barang bukti, berupa teh botol, pakaian, dan satu pack kondom yang ditemukan di dalam rumah.

Informasi yang diterima blokTuban.com, korban diketahui sering berada di rumah pijat ini. Dugaan sementara, tempat ini masih menjalankan praktik prostitusi meski sudah ditutup Pemkab Tuban beberapa tahun lalu.

"Kayaknya masih praktek Mas, beberapa kali ada tamu dan sampai menginap segala," terang seorang warga, Ripin, di lokasi. [pur/ito]