Zadit Kalah di Kecamatan Sendiri

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Penghitungan Rekapitulasi Suara telah yang telah dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bancar telah selesai, dan hasilnyapun sudah bisa diketahui.

Incumben Paslon nomor 1 Pasangan Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (HudaNoor) unggul telak atas rivalnya Paslon nomor urut 2 Pasangan Zaki Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (Zadit).

Berdasarkan Rekapitulasi yang dilakukan oleh PPK, menunjukkan bahwa Paslon HudaNoor unggul atas Paslon Zadit sekitar 45 persen jika di presentase dari jumlah total suara yang diperoleh.

Diketahui bahwa Huda-Noor memperoleh suara sebanyak 13579 jauh diatas rivalnya, Zadit yang hanya memperoleh suara sebanyak 7551.

Ketua PPK Bancar, Suwito, mengatakan bahwa jumlah DPT Bancar adalah 45258, Paslon HudaNoor mendapatkan suara 13579, Paslon Zadit 7551, yang tidak sah 1817, sedangkan ketidak hadiran sebanyak 23495.

"Ini sudah selesai di rekap, sesegera mungkin surat suara akan dikirim ke KPU Kabupaten Tuban bersama dengan Panwaslih Kecamatan" tutup Suwito. [nok/col]