Di Desa Cabup Zakky, HUDANOOR Unggul

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Proses pencoblosan di tiap-tiap TPS telah selesai dilakukan, seperti di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dimana diketahui bahwa di Desa tersebut adalah Desa di mana Zakky Mahbub atau Pasangan Calon (Paslon) dengan nomer urut 2 bertempat tinggal.

Rekapitulasi penghitungan surat suarapun dilakukan di tingkat PPS, dan akhirnya hasilnya bisa diketahui. Bahwa Paslon nomor urut 1 Huda-Noor (Fathul Huda-Noor Nahar Hussein) unggul 85 suara dari Paslon nomor urut 2 Zadit (Zakky Mahbub-Dwi Susiatin Budiarti).

Anggota PPS Sukolilo, Johan, mengatakan bahwa Paslon nomor urut 1 unggul dari Paslon nomor urut 2, dengan nilai angka yang diperoleh Paslon nomor urut 1 sebanyak 503, dan Paslon nomor urut 2 sebanyak 418.

"Perhitungan surat suara tersebut adalah hasil rekapitulasi surat suara yang ada pada 4 TPS, di Desa Sukolilo," imbuhnya.

Dengan perolehan suara yang telah dihitung dan telah ditetapkan, maka dapat diputuskan bahwa Paslon nomor urut 1 Huda Noor unggul atas Paslon nomor urut 2 Zadit, di Desa Sukolilo tempat tinggal Paslon nomor urut 2, Zakky Mahbub. [nok/mu]