Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pasangan Calon (Paslon) dari jalur perorangan, Zakki Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (ZADIT) melakukan kampanye dengan berkeliling seluruh wilayah Kabupaten Tuban hari ini, Sabtu (5/12/2015).

Informasi yang diterima blokTuban.com, tim kampanye Paslon ini menurunkan sekitar 10 unit mobil lengkap dengan sound system sederhana. Setiap satu mobil akan berkeliling di dua kecamatan, mereka akan melakukan orasi dan membagikan selebaran berisi permintaan untuk mencoblos Paslon nomor urut dua ini.

Pantauan blokTuban.com, armada yang dibawa para juru kampanye ini hanya satu mobil, dan tidak ada simpatisan lain yang menyertai. Mereka hanya mendapat pengawalan satu mobil dari masing-masing Polsek. Tampaknya, tidak ada Zakki Mahbub ataupun wakilnya, Dwi Susiantin Budiarti dalam kampanye yang digelar hari ini.

"Kita akan meminta masyarakat secara langsung untuk memilih Paslon nomor urut 2," kata salah satu Juru Kampanye (Jurkam) Zadit, Dimas Karyono, asal Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Mereka menyebut, khusus hari ini tim kampanye akan melakukan blusukan sampai ke desa-desa. Tujuannya, agar bisa menyasar pemilih secara langsung [pur/ito]