Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Wahana kolam renang yang ada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban pada akhir pekan, Sabtu (05/12/2015) ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal dan anak - anak sekolah dasar  untuk melakukan praktek renang.

Wahana kolam yang telah berdiri sejak satu tahun yang lalu ini setiap hari Sabtu dan Minggu banyak dikunjungi oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Selain kolam renang di sini juga terdapat tempat futsal. Pengelola kolam renang, Kakim mengatakan, setiap hari libur atau akhir pekan wahana ini ramai di kunjungi para wisatawan dari luar Kecamatan Kerek.

"Tarif  perorang atau per anak yang mau berenang cukup 10 ribu rupiah. saja," ujar pria 36 tahun itu.

Seorang pengunjung, Anang Sholikin (34) sekaligus guru penjaskes  SD Margomulyo mengatakan wahana kolam renang ini cocok untuk bermain anak - anak sekaligus mengenalkan lingkungan terhadap anak didiknya.

"Anak - anak sangat menikmati wahana kolam renang ini, dan bisa bermain dengan puas, "tambahnya.

Pengunjung yang lain, Kholil (35) juga menuturkan wahana kolam renang untuk anak - anak ini banyak di kunjungi para wisatawan pada hari - hari tertentu."Dengan tarif 10 ribu rupiah isa berenang dengan sepuasnya"ujar Kholil. [hud/ito]