Dibius, Sopir Truck Jadi Korban Perampokan

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang sopir truck ditemukan tergeletak dalam keadaan pingsan, di kawasan hutan jati akses jalan Kecamatan Jatirogo dan Kecamatan Bancar, pagi ini, Rabu (03/12/2015).

Penemuan ini mengejutkan warga. Karena selain lemas, kondisi korban juga tanpa mengenakan baju. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut di Desa Tengger Kulon, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, kepada petugas kepolisian.

"Korban adalah Sambodo, 45 tahun, asal Desa Punggulsari, Kecamatan Punggulsari, Kabupaten Jember," terang Kapolsek Bancar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Basir, kepada blokTuban.com.

Informasi sementara, korban adalah sopir truck dengan Nopol P 8661 US, yang sebelumnya mengantar pesanan beras ke wilayah Surabaya. Usai mengantar pesanan ini, korban lantas ditemui sejumlah orang yang akan menyewa kendaraan untuk pindahan rumah.

Selanjutnya, ketika perjalanan korban diduga langsung dibius. Setelah tidak sadarkan diri, korban dibuang di jalan yang memang sepi dan berada di kawasan hutan ini. Sementara kendaraan miliknya dilarikan oleh orang-orang tersebut.

"Tadi ketika ditemukan masih pingsan, sempat kami bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Sekarang sudah siuman dan menunggu jemputan dari keluarganya," tandas Basir. [pur/mu]