Korban Diduga Dihajar Teman Asramanya

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Korban tewas, Teguh Purnomo (15), asal Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, diduga tewas lantaran dianiaya beberapa temannya di Asrama Pendidikan Islam di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Informasi awal yang diterima blokTuban.com, korban sering terlibat masalah dengan beberapa temannya di asrama. Malam tadi, Minggu (29/11/2015) sekitar pukul 22.00 WIB dia dituduh mencuri uang milik salah satu temannya. Hal inilah yang diduga memantik kemarahan beberapa temannya sehingga berujung pada penganiayaan.

Kepala Satreskrim Polres Tuban, AKP Suharta, menjelaskan kalau petugas kepolisian mendapatkan informasi dari Puskesmas Singgahan.

"Jadi jenazah korban dibawa ke Puskesmas, karena pihak Puskesmas melihat ada yang tidak beres langsung menghubungi petugas kepolisian," jelas Suharta.

Setelah melihat, petugas pun menduga kalau korban sempat mengalami penganiayaan. Untuk memastikan ini, korban sudah dibawa ke RSUD Dr.R.Koesma Tuban untuk dilakukan otopsi.

"Korban mengalami luka mulut, memar di mata dan juga di pinggang. Kita perlu melakukan otopsi," tandas Suharta. [pur/col]