Tersangka Pembacokan Sudah Diamankan ke Polres

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban - AS (39), tersangka kasus pembacokan di Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, sudah dilimpahkan ke Polres Tuban sejak siang tadi. AS nekat membacok seseorang yang bertamu ke rumahnya, lantaran menduga tamu tersebut berselingkuh dengan sang istrinya.

"Baru siang tadi dibawa ke Polres, kalau tadi malam dan pagi tadi masih di Polsek Bangilan," jelas Kastreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharta, Sabtu sore (28/11/2015).

Suharta menjelaskan, tersangka dibawa ke Polres Tuban untuk memudahkan petugas melakukan pemeriksaan. Sampai sekarang, motif yang kuat, tersangka nekat melakukan tindakan ini adalah rasa cemburu, karena sang istri sering digoda, Dikan (48), warga Dusun Sambonglombok, Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan yang tak lain adalah korban.

Sementara korban sendiri, sekarang menjalani perawatan di RSUD Dr R Koesma Tuban. Salah satu ibu jari korban dikabarkan sampai putus. Kemudian mengalami robek di salah satu jari telunjuk dan luka gores di bagian tangan yang lain. [pur/mu]