Wali Sajikan Musik Secara Medley

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seolah-olah tak nyaman dengan tawuran yang terjadi dan secara terus menerus selama konser, Group Band Wali menyajikan lagu-lagu mereka secara medley atau bersambung.

Setelah lagu kedua, nyaris seperti tidak ada interaksi yang dibangun oleh vokalis band kondang Ibukota, Faank dengan penonton. Berbeda saat awal mereka naik ke atas panggung dengan menyapa Para Wali, sebutan fans Band Wali.

"Apa kabar Ronggomania, sebutan suporter klub sepakbola Tuban?" teriak Faank ketika naik ke atas panggung pertama kali.

Tetapi karena melihat tawuran yang dilakukan secara berkelanjutan, mereka nyaris tanpa jeda menyanyikan lagu. Beberapa lagu-lagu yang populer seperti Cari Berkah (CaBe), Emang Dasar, Nenekku Pahlawanku, Tobat Maksiat, Cari Jodoh, dan beberapa lagu-lagu lain, dinyanyikan beruntun.

Bahkan tepat pukul 22.00 WIB, konser mendadak berhenti. Dan dua MC lantas naik panggung dan memberitahukan kalau konser sudah berakhir. "Terima kasih, terima kasih untuk Tuban," teriak Faank sambil mengakhiri konser.

Personil Wali Band kemudian langsung turun dengan pengawalan ekstra ketat dari petugas kepolisian. Mereka menuju ke hotel atau penginapan yang disediakan panitia. Tampak juga, penonton berangsur-angsur membubarkan diri. [pur/mad]