Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pria terkapar tak berdaya, setelah dikeroyok dan dibacok tiga orang keluarga anak kecil yang pernah dia ganggu.

Pembacokan bermula ketika Selot (30) warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, diduga mabuk minuman keras. Ketika mabuk, dia memarahi dan menendang seorang anak kecil yang ia jumpai di jalan.

Mendapat perlakuan kasar, anak kecil ini lantas pulang ke rumah. Kemudian mengadu kepada keluarganya, masing-masing Edi Siswanto (20), Ndani (47), dan satu orang yang masih buron, yaitu SMP (23).

"Tidak terima, tiga orang keluarga anak kecil ini mendatangi Selot dan mengeroyoknya," kata Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP ELis Suendayati, Senin (16/11/2015).

Akibat pengeroyokan ini, Selot terkapar dengan luka parah bekas bacokan dibagian kepala. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan dan sekarang mendapat perawatan di RSUD Dr R Koesma Tuban.

"Dua pelaku sudah kami amankan, sementara SMP masih buron," jelas Elis tanpa menyebut siapa pelaku pembacokan.

Informasi yang diterima blokTuban.com, selama ini korban memang dikenal kerap mabuk dan berbuat onar di kampung. Selain itu, salah satu pelaku pengeroyokan juga dikenal sebagai salah satu teman korban. [pur/mad]