205 Stand Pamer Produk di GOR Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com – Tak kurang dari 205 stand produk ikut di kegiatan Pameran Dagang dan Pembangunan, di area Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pameran yang digelar dalam rangka Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 ini diikuti dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Sekolah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perbankan, dan juga perwakilan dari Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

“Kita bagi di dua zona, pertama di dalam GOR sebanyak 70 stand dan zona kedua di luar GOR dengan jumlah 135 stand,” kata Ketua Panitia yang sekaligus Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban, Farid Achmadi kepada blokTuban.com, Selasa (10/11/2015).

Dijelaskna, jika pameran ini resmi dibuka Bupati Tuban, Fathul Huda, hari ini sampai 14 November 2015 mendatang. Acara juga digelar untuk menggalakkan "Gerakan Beli Indonesia" dan "Beli Tuban".

“Mulai sekarang, kita harus membiasakan diri untuk mencintai dan membeli produk-produk asal Tuban,” tegas Fathul Huda, dalam sambutannya. [pur/ito]